Ayat-Ayat Fitna

Sebenarnya kasus film fitna ini sudah lama. Saya sebagai penganut agama Islam sangat kecewa dengan sikap orang yang membuat film fitna tersebut. Kenapa ayat-ayat Al-Qur’an diartikan seolah-olah Islam adalah ajaran yang kejam dan anarkis.

Saya juga sangat sedih sekali sikap sebagian orang-orang atau kelompok yang membalasnya dengan sikap anarkis dan perlawanan yang tidak mencerminkan seorang muslim. Boleh jadi film ini adalah sebuah penghinaan keji, boleh jadi juga ini adalah cerminan koreksi bagi kita sebagai seorang Islam.

Tapi saya sangat bahagia karena seorang uztad yang sangat saya kagumi yaitu M. Quraish Shihab membalasnya dengan segala kebaikan dan menulis sebuah buku yang isinya bermaksud bukan menentang ataupun bersikap membalas tapi “meluruskan” dan memberikan pencerahan mengenai ayat-ayat Al-Qur’an yang di terjemahkan sepotong-sepotong yang bisa mempunyai arti lain.

Saya memberikan Link Download untuk file ini (format PDF) kepada semua sobat di sini. Semoga bermanfaat untuk pencerahan hati kita dan kita semakin sadar dan yakin betapa indahnya Islam yang selalu bersikap baik, mengayomi, memimpin untuk semua umat sampai akhir jaman.

Menurut Pendapat saya, daripada kita menghujat apalagi membalas dengan perbuatan buruk, lebih baik film fitna ini kita jadikan pelajaran dan koreksi untuk kita sendiri sebagai umat Islam. Saya rasa sikap ini lebih bijaksana dan mencerminkan sikap seorang muslim.

DOWNLOAD LINK : http://gudangupload.com/filelink.php?filecode=2689e65f16a84454c803bdf920d538c4

2 thoughts on “Ayat-Ayat Fitna

  1. marfriana says:

    i just can say :
    its so hard to believe….. this kind of stories happens in many times, its just look like so many mankind seems they are strong than others…. i don’t want to go any further,
    i just want to live in peace…..
    be strong… and believe your self!!

  2. adenabila says:

    saya sih sebenarnya juga kecewa dengan adanya film fitna, tapi saya yakin mereka membuat film itu juga dengan berbagai pertimbangan, sebaiknya kita sebagai umat muslim harus koreksi diri, kenapa film itu sampai ada? dan kenapa umat islam selalu dicela? saya kira hanya kita sendiri yg bisa menjawabnya.

Leave a Reply

